Sven Ulreich Resmi Perpanjang Kontrak, Bayern Pastikan Tak Rekrut Kiper Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 10 Mei 2022, 09:00 WIB
Sven Ulreich

Sven Ulreich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dipastikan tidak akan mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Hal itu mereka lakukan setelah berhasil memperpanjang kontrak Sven Ulreich selama satu tahun, atau hingga musim panas 2023 mendatang.

Sebelumnya, Bayern Munich dikaitkan dengan kiper Arminia Bielefeld, Stefan Ortega, karena mereka bakal kehilangan Sven Ulreich yang akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2022, setelah kontraknya habis dan kala itu belum diperpanjang. Sementara Alexander Nubel menegaskan bahwa dia enggan kembali ke Bayern selama masih ada Manuel Neuer, dan lebih memilih untuk melanjutkan masa peminjamannya bersama AS Monaco.

Akan tetapi, kini Ulreich telah memperpanjang kontraknya, sehingga ia hampir dipastikan akan tetap bermain bersama Bayern pada musim depan, sebagai pelapis Manuel Neuer. Sementara untuk Neuer, kiper senior berusia 36 tahun itu dirumorkan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern, menyusul kontraknya saat ini yang hanya menyisakan satu tahun ke depan.

Sementara untuk Alexander Nubel, menurut laman Bayern Strikes, ia akan meninggalkan Die Bavarian setelah masa peminjamannya bersama AS Monaco berakhir pada musim panas 2023 nanti. Ia tak ingin kembali ke Bayern apabila hanya menjadi kiper cadangan, karena ia ingin mendapat menit bermain secara reguler seperti yang ia dapatkan bersama AS Monaco di sepanjang musim 2021/22 kali ini.

Artikel Tag: sven ulreich, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sven-ulreich-resmi-perpanjang-kontrak-bayern-pastikan-tak-rekrut-kiper-baru
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini