Sulit Bagi Coutinho Perkuat Klub Premier League Lain Selain Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 15:50 WIB
Sulit Bagi Coutinho Perkuat Klub Premier League Lain Selain Liverpool

Philippe Coutinho / via Getty Images

Berita Transfer: Philippe Coutinho sulit membayangkan dirinya memperkuat klub Premier League lain selain Liverpool. Begitu menurut agen sang pemain, Kia Joorabchian.

Barcelona disebut ingin melepas Coutinho pada bursa transfer kali ini dan dua klub Premier League yakni Manchester United dan Chelsea tertarik untuk membawa sang playmaker kembali ke negeri Ratu Elizbeth.

Liverpool menjual Coutinho ke Barcelona pada Januari 2018 silam, tetapi pemain berusia 27 tahun itu kesulitan untuk beradaptasi di Camp Nou.

Dan dengan rumor transfer Coutinho yang terus berhembus, Joorabchian pun mengonfirmasi bahwa agennya tersebut tak ingin bergabung dengan klub Inggris selain Liverpool.

"Informasi dari Barcelona agak campur aduk," ujar Joorabchian kepada Sky Sports.

"Kami telah mengadakan rapat pekan lalu dengan Presiden [Josep] Bartomeu dan petinggi lainnya. Mereka mengatakan kepada kami bahwa Coutinho tidak dijual dan mereka juga menyebutkan bahwa tak ada satu pun klub yang mengajukan penawaran secara resmi untuk Coutinho."

"Saya pikir Liverpool masih terpatri di dalam hati Coutinho. Ia merupakan penggemar berat mereka sepanjang musim [lalu]."

"Ia mendoakan Liverpool untuk memenangkan gelar dan ia memiliki ikatan batin yang sangat kuat di sana."

"Jadi saya pikir akan sulit bagi Coutinho untuk bergabung dengan rival langsung Liverpool jika dilihat dari sudut pandang personal," ungkap Joorabchian.

The Reds saat ini juga tengah dikaitkan dengan kemungkinan untuk memulangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Coutinho di Camp Nou semakin tak jelas menyusul kehadiran Antoine Griezmann yang baru saja menuntaskan kepindahannya dari Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Barcelona, Liverpool, Premier League, Philippe Coutinho, Manchester United, Chelsea

1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini