Suarez Akui Kembali Bermain Setelah Cedera, Itu Tidak Mudah

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Jun 2020, 15:15 WIB
Suarez Akui Kembali Bermain Setelah Cedera, Itu Tidak Mudah

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez telah pulih dari cedera. (Foto: Marca)

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk Barcelona. Di tengah persiapan dimulainya kembali kompetisi La Liga Spanyol, lini depan Barcelona bakal kembali menakutkan. Sebab, salah satu penyerang andalannya, Luis Suarez sudah sembuh dari cedera.

Suarez sudah terlebih dulu absen karena cedera sebelum kompetisi La Liga Spanyol ditangguhkan Maret lalu akibat wabah corona,. Namun, sekarang dia sudah pulih dan siap kembali memperkuat tim Catalan itu. Meski demikian, Suarez menyadari tidak akan mudah kembali bermain setelah mengalami cedera yang parah.

“Saya merasa sangat baik, beradaptasi dalam latihan dengan rekan-rekan saya. Kembali dari cedera selalu sulit karena Anda pasti merasa sedikit takut, tetapi saya menikmati bisa kembali,” kata Suarez, dilansir AFP.

Suarez menepi dari skuat sejak Januari ketika kompetisi belum diganggu wabah korona. Cedera pada lututnya membuat dia diperkirakan menepi selama empat bulan. Lantaran cedera Suarez itu, Barcelona kehabisan stok penyerang. Oleh karena itu, tim berjuluk Blaugrana tersebut berinisiatif mendatangkan Martin Braithwaite untuk mengisi lini serang.

Namun, pulihnya Suarez jelas memberi angin segar bagi Blaugrana jelang La Liga dilanjutkan 11 Juni mendatang. Barcelona akan memulai laga pertama dengan pertandingan tandang ke markas Real Mallorca pada 13 Juni nanti.

“Kami akan terus fokus memenangkan pertandingan untuk meraih gelar juara liga, itu yang kami semua inginkan,” ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

Saat kompetisi berhenti, Barcelona memimpin puncak klasemen sementara. Tim asuhan Quique Setien itu unggul dua angka atas Real Madrid yang berada di tempat kedua.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Virus Corona

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini