Stefan Radu Bekerja Keras Supaya Pulih Tepat Waktu Saat Lazio vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Mar 2021, 19:25 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:thelaziali)

Berita Liga Italia: Defender andalan Lazio, Stefan Radu dikabarkan sedang bekerja keras memulihkan kondisinya supaya bisa fit tepat waktu supaya bisa berpartisipasi di pertandingan akbar melawan Juventus di akhir pekan nanti.

Stefan Radu dikabarkan sedang bekerja keras memulihkan kondisinya supaya bisa sepenuhnya bugar saat Lazio melakoni pertandingan akbar melawan Juventus di pertandingan akhir pekan nanti, meskipun demikian kemungkinan comebacknya akan tertunda hingga pertandingan setelah melawan Crotone.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, defender 34 tahun asal Rumania tersebut sedang dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi hernia dan berharap bisa bergabung dengan skuat Biancocelesti di pertandingan selanjutnya melawan Bianconeri pada Sabtu waktu setempat.

Mengingat betapa serius operasi yang dilakukannya dan krisis di lini pertahanan akhir-akhir ini, membuat kembalinya sang defender tidak akan dipercepat dan mungkin akan ditunda hingga 12 Maret mendatang saat pertandingan melawan Crotone.

Pelatih Simone Inzaghi tidak akan bergantung pada Mateo Musacchio untuk menggantikan Radu di starting 11 dan demikian juga untuk posisi bek tengah yang kemungkinan akan dipilih antara Patric atau Marco Parolo yang akan bermain bersama Francesco Acerbi dan Wesley Hoedt.

Bek veteran tersebut telah menorehkan 19 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 untuk The Aquile, dan telah bermain secara keseluruhan selama 1427 menit, di waktu tersebut ia menyumbangkan satu assist dan membantu timnya menorehkan enam clean sheet.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Juventus

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini