Staff Ivan Juric Ketahuan Ngintip Sesi Latihan AS Roma di Trigoria

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 12:45 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Seorang anggota staf pelatih Torino, Ivan Juric, ketahuan memata-matai sesi latihan AS Roma menjelang pertandingan Serie A di Stadio Olimpico.

AS Roma akan menghadapi Torino di stadio Olimpico. Untuk mempersiapkan pertandingan tersebut, pelatih Daniele De Rossi melakukan latihan rutin di kamp latihan tim, di Trigoria.

Namun selama sesi latihan tersebut, seorang tamu tak diundang juga hadir, karena Corriere dello Sport mengklaim bahwa pihak keamanan menemukan kolaborator pelatih Michele Orecchio bersembunyi dan membuat catatan.

Orecchio sendiri merupakan bagian dari staf pelatih tim granata, Ivan Juric, jadi tentu saja misi mata-mata tersebut ditelusuri kembali ke tim Granata.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya misi memata-matai tim terjadi, karena pada April 2023 ada insiden lain ketika asisten Jose Mourinho, Nuno Santos, menemukan Orecchio di tribun penonton dengan membawa peralatan perekam yang telah ia gunakan untuk membawa bukti rutinitas latihan Roma.

Ini merupakan insiden yang tentu saja sangat merugikan tim giallorossi, dimana insiden ini akan mengganggu persiapan anak asuh Daniele De Rossi, terlebih laga tersebut dianggap sebagai salah satu pertandingan penting bagi kedua tim.

Roma butuh kemenangan untuk bisa kembali ‘merangkak’ ke zona Eropa. Hal yang sama berlaku bagi tim granata, dimana mereka saat ini masih terjebak di papan tengah.

Ada juga insiden yang terkenal menjelang Derby della Lanterna antara rival sekota Sampdoria dan Genoa ketika kolaborator teknis ditemukan di semak-semak dengan mengenakan kamuflase dan membawa teropong.

Artikel Tag: Ivan Juric, Torino, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/staff-ivan-juric-ketahuan-ngintip-sesi-latihan-as-roma-di-trigoria
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini