Spinazzola Datang, Di Marco Ditendang

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 09:07 WIB
Spinazzola Datang, Di Marco Ditendang

Federico Dimarco (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Kedatangan Leonardo Spinazzola ke Inter Milan pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini tampaknya akan memakan korban. Berdasarkan laporan dari Italia, Federico Di Marco akan menjadi korban dari kedatangan Spinazzola ke San Siro.

Inter Milan sendiri sebelumnya dikabarkan tinggal menuntaskan proses pertukaran pemain antara Matteo Politano dengan bek sayap milik AS Roma, Leonardo Spinazzola. Namun dilansir dari FCInterNews, kedatangan Spinazzola tampaknya akan memakan korban. Pasalnya Di Marco rencananya akan dipinjamkan ke Hellas Verona selama setengah musim.

Di Marco sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Inter yang musim ini masih belum bisa tampil reguler di tim utama. Sepanjang musim 2019/20, Di Marco baru tampil sebanyak tiga kali bersama La Beneamata. Bek berusia 22 tahun itu sendiri masih terikat kontrak di Inter hingga musim 2022/23.

Kepindahan Di Marco sendiri Verona diharapkan mampu mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

Namun di sisi lain Di Marco juga bisa juga dijadikan oleh Inter sebagai senjata dalam upaya mereka mendatangkan bek muda Verona, Marash Kumbula. Verona sendiri sebenarnya tak keberatan untuk melepas Kumbulla andai klub peminat bersedia menebusnya dengan dikisaran harga 20 hingga 25 juta euro.

Akan tetapi jika Inter bersedia meminjamkan Di Marco ditambah dengan memperpanjang masa pinjaman Eddie Salcedo bisa saja membuat Gialloblu akan memberikan potongan harga transfer Kumbulla bagi Inter.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, Federico Di Marci, Inter Milan, AS Roma, Hellas Verona

6853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini