Spekulasi Transfer Memanas, Agen Robert Lewandowski Borong Jersey Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 20 Mei 2022, 09:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Spekulasi transfer yang menyebutkan bahwa striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, akan hengkang ke Barcelona semakin memanas. Kini, agen sang pemain, Pini Zahavi, juga semakin membuka petunjuk mengenai transfer tersebut.

Menurut jurnalis Gerard Romero, Pini Zahavi baru saja memborong sejumlah sepuluh jersey Barca di toko resmi klub yang bertempat di Paseo de Gracia, Barcelona, Spanyol, dengan nama Robert Lewandowski yang tercetak di belakangnya. Tentunya hal ini semakin memperjelas bahwa Lewy dan Barca akan segera menjalin kesepakatan transfer dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Robert Lewandowski telah menyatakan keengganannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich, meskipun kontraknya yang berjalan saat ini hanya menyisakan satu tahun atau hingga musim panas tahun 2023 mendatang. Ia ingin mencari tantangan baru bersama klub lain, dan diyakini bahwa klub yang dimaksud adalah Barcelona.

Baru-baru ini juga ada laporan yang menyebutkan bahwa Lewandowski telah menerima panggilan telefon dari salah seorang untuk membahas kepindahannya ke Barca, ketika ia masih berada di ruang ganti Bayern Munich. Hal itu diketahui langsung oleh beberapa rekan setimnya.

Sementara itu, Barca dilaporkan siap melepas Frenkie de Jong pada musim panas 2022 demi mendapatkan biaya tambahan untuk memuluskan transfer Lewandowski, yang diperkirakan bakal menghabiskan dana sebesar 40 hingga 45 juta euro (620 hingga 697 miliar rupiah). Dikutip dari laman Sports Mole, De Jong bisa dilepas Barca dengan nilai transfer sebesar 59 juta euro.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spekulasi-transfer-memanas-agen-robert-lewandowski-borong-jersey-barcelona
2027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini