banner babe

Solskjaer Yakin MU Tak Akan Terpeleset Lagi di Markas Wolverhampton

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Agu 2019, 12:30 WIB
Solskjaer Yakin MU Tak Akan Terpeleset Lagi di Markas Wolverhampton

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa menghadapi Wolverhampton Wanderers merupakan ujian yang berat bagi timnya di awal musim. Namun sang manajer yakin United tak akan terpeleset lagi untuk keempat kalinya.

Manchester United akan menghadapi laga cukup berat di pekan kedua Premier League musim 2019/20 dengan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux, Selasa (20/8) dini hari WIB. Jelang laga panas ini, MU dihantui rekor buruk di mana pada tiga pertandingan terakhir di sana selalu gagal meraih kemenangan dengan rincian dua kali kalah dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Namun pada pertemuan kali ini, Solskjaer mengaku yakin timnya tak akan terpeleset lagi untuk keempat kalinya meski tak menampik bahwa Wolves akan membuat timnya kesulitan untuk meraih kemenangan.

"Anda harus memulai pertandingan dengan pikiran positif, teguhkan niat, dan berpikirlah akan meraih kemenangan," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Dua kunjungan terakhir merupakan pertandingan yang sangat sulit dan Wolves adalah tim yang sangat sulit untuk dipecah. Mereka bertahan cukup dalam dan tak memberikan setiap lawannya banyak ruang. Serangan balik dan set-piece mereka juga sangat mematikan."

"Kami mempelajari pertandingan-pertandingan di musim lalu guna melihat apakah harus ada yang berbeda yang bisa kami lakukan di musim ini. Tapi kami sudah memiliki bentuk, sikap, serta suasana yang baik setelah meraih kemenangan sebelumnya. Jadi kami menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri."

"Kami memiliki pramusim yang bagus, kebugaran pemain yang jauh lebih baik, serta kami memiliki tim muda yang akan memberikan energi mereka untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Premier League

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini