banner babe

Solskjaer Tanggapi Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Okt 2019, 18:14 WIB
Solskjaer Tanggapi Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Henry Browne/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat suara untuk mengomentari terkait foto pertemuan Paul Pogba dan Zinedine Zidane di Dubai. Solskjaer mengaku tak mempermasalahkan hal itu.

Belum lama ini Daily Mirror mewartakan pertemuan Pogba dan Zidane di kota Dubai. Pogba sendiri berada di Dubai dalam rangka rehabilitasi cedera yang membekapnya, sementara Zidane berada di kota tersebut untuk menghadiri konferensi sebagai pembicara.

Akan tetapi pertemuan keduanya membuat media kembali menghubungkan dengan ketertarikan Real Madrid terhadap Pogba. Bahkan sebagian pihak yakin bahwa kepindahan Pogba ke Madrid tinggal masalah waktu.

Saat ditanya terkait pertemuan Pogba dan Zidane, Solskjaer mengaku biasa saja. Bahkan sang manajer menegaskan sama sekali tak mempermasalahkan hal itu.

"Saya belum pernah mendengar Paul Pogba mengatakan bahwa dia tidak ingin berada di sini [Man United]," ujar Solskjaer dilansir dari Goal.

"Paul adalah bagian dari rencana jangka panjang kami."

"Dia telah bermain melampaui rasa sakit. Dikritik kiri, kanan, dan tengah. Dia sempat bermain kembali melawan Rochdale dan Arsenal dengan tidak mudah."

"Dia ingin bermain, dia mencoba untuk kembali, dia menjalani pemulihan cedera, dia sedang dalam perjalanan kembali."

"Kemudian, ada foto dan spekulasi [Pogba ke Madrid]. Tetapi, saya sama sekali tidak mempermasalahkannya," tutup sang manajer.

Pogba sendiri dipastikan absen saat Man United menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba, Zinedine Zidane

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini