Soal Transfer Frenkie de Jong, MU Minta Diskon Pada Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 18:20 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan keberatan dengan nilai transfer Frenkie de Jong yang dibanderol senilai 1,2 triliun rupiah. Setan Merah diwartakan meminta diskon pada Barcelona.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas mendatang, Manchester United akan berburu gelandang baru. Pasalnya mereka akan kehilangan beberapa pemain di lini tengah sekaligus seperti Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata.

Belakangan nama gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, masuk ke dalam daftar belanja Man United. Kebetulan sang manajer anyar, Erik ten Hag, juga menghendaki reuni dengan De Jong di Old Trafford.

Barca sendiri kabarnya sama sekali tak keberatan untuk melepas De Jong ke klub lain pada musim panas mendatang. Terlebih kondisi keuangan mereka yang sedang mengalami krisis sangat membutuhkan suntikan dana untuk menghindarkan klub dari kebangkrutan.

La Blaugrana lantas membanderol De Jong dengan harga 80 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Kabarnya mereka hanya ingin modal mereka kembali saat mendatangkan De Jong dari Ajax Amsterdam.

Dilansir dari Daily Mail, Man United diwartakan keberatan dengan harga yang diinginkan oleh Barca. Menurut Setan Merah, nilai tersebut masih terlalu mahal bagi De Jong yang musim inibelum tampil maksimal bersama tim asal Catalan tersebut. MU lantas meminta Barca untuk memberikan potongan harga atau membatalkan niat mereka untuk merekrut De Jong.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-transfer-frenkie-de-jong-mu-minta-diskon-pada-barcelona
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini