Soal Transfer Dean Henderson, Begini Kata CEO Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Senin 13 Des 2021, 14:30 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Matthew Peters/Manchester United )

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan pihaknya dengan kiper Manchester United, Dean Henderson. Apa kata sang petinggi klub?

Belum lama ini beredar kabar terkait keinginan Dean Henderson untuk pergi meninggalkan Manchester United pada Januari 2022 mendatang. Hal itu tak bisa lepas dari minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di tim utama Setan Merah. Kondisi tersebut lantas membuat Henderson mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa, salah satunya adalah Ajax Amsterdam.

Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Ajax berniat untuk meminjam Henderson selama 18 bulan dan akan dijadikan sebagai pengganti Andre Onana yang dipastikan akan meninggalkan mereka di akhir musim 2021/22. De Amsterdamers juga diklaim telah mencapai kata sepakat dengan pihak The Red Devils.

Menanggapi kabar tersebut, Edwin van der Sar yang berstatus sebagai legenda Man United yang kini menjabat sebagai CEO Ajax memberikan komentarnya. Van der Sar dengan tegas memberikan bantahan dan menyebutnya sebagai kabar bohong.

"Saya pernah mendengar bahwa pada saat ini Anda bisa membayar 2 ribu Euro sebulan untuk menyewa media agar menyebarkan kabar bagus terkait seorang pemain kepada dunia," ujar Van der Sar dilansir dari Football Oranje.

"Saya berbicara tentang media sosial, jadi saya harus bicara. Anda terus-terusan dihubungkan dengan beberapa pemain, apakah itu berasal Amerika Selatan atau Eropa Timur. Tapi untuk yang satu ini, itu tidak masuk akal," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Ajax Amsterdam, Edwin van Der Sar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-transfer-dean-henderson-begini-kata-ceo-ajax-amsterdam
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini