Soal Peluang Transfer, Playmaker Udinese Tunggu Kode dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Mei 2020, 13:18 WIB
Soal Peluang Transfer, Playmaker Udinese Tunggu Kode dari Milan

Rodrigo De Paul (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: Gelandang Udinese Rodrigo De Paul dikabarkan tengah menunggu kode dari AC Milan terkait peluang transfernya musim panas mendatang.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan De Paul yang telah membukukan lima gol dan dua assist dalam 22 penampilannya di Serie A bersama klub Friulia musim ini.

Calcio Mercato mengklaim bahwa gelandang 25 tahun tersebut masih masuk dalam radar Milan yang akan merombak skuat mereka musim panas nanti, sementara sang pemain sendiri membuka peluang hengkang Juni mendatang setelah menolak tawaran sepanjang musim dingin kemarin.

Bulan lalu diketahui Udinese telah menyampaikan kepada De Paul bahwa ia bisa pergi musim panas nanti jika ada tawaran yang tepat masuk, dengan La Gazzetta dello Sport mengabarkan Rossoneri mengamati dengan seksama situasi tersebut.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, pemain internasional Argentina tersebut sedang menunggu sinyak dari Il Diavolo terkait peluangnya hijrah ke San Siro.

Mengingat ialah yang paling banyak bergelut dalam proses transfernya hingga saat ini termasuk negosiasi dengan agennya, jika Paolo Maldini hengkah, rencana Milan untuk memboyong  De Paul mungkin akan berubah. Playmaker berbakat tersebut saat ini diketahui memiliki banderol 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Rossoneri sendiri diperkirakan bakal melakukan revolusi menyeluruh pada lini tengah mereka musim depan, dengan Ismael Bennacer menjadi satu-satunya pemain yang posisinya benar-benar aman.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, AC Milan, Udinese

1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini