Soal Anjloknya Performa MU, Victor Lindelof: Kami Tak Boleh Panik!

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 17:18 WIB
Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, memberikan komentar terkait anjloknya penampilan The Red Devils pada musim ini. Lindelof mengingatkan para pemain MU tetap tenang dan fokus.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam dua bulan terakhir, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan setelah kekalahan memalukan di dua pertandingan kandang terakhir mereka dari Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0], MU semakin mendapatkan tekanan.

Tekanan bukan hanya datang dari para pakar sepakbola dan legenda klub, namun sejumlah media juga turut memberikan kritikan. Bahkan media sosial diramaikan oleh luapan kekecewaan para pendukung setia The Red Devils.

Menanggapi keterpurukan Man United yang memancing banjir kritikan yang ditujukan kepada mereka, Victor Lindelof menilai hal itu sebagai satu hal yang biasa bagi tim sekelas Setan Merah saat meraih hasil buruk. Lindelof hanya mengingatkan timnya untuk tetap tenang dan fokus agar bisa segera bangkit.

"Ketika Anda bermain bagi United, maka akan selalu ditulis tentang banyak cerita," ujar Lindelof seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini hanya performa yang naik turun di dunia sepakbola, kami juga sempat tampil bagus, tapi saat Anda mendapatkan hasil yang buruk maka akan ada banyak cerita yang mereka tulis."

"Kami hanya akan berusaha untuk bekerja lebih keras lagi dan membalikkan kondisi," pungkasnya.

Setelah jeda internasional, Man United sudah ditunggu sejumlah laga berat. Setelah menghadapi Watford, MU dijadwalkan akan bermain melawan Villarreal, Chelsea dan Arsenal.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-anjloknya-performa-mu-victor-lindelof-kami-tak-boleh-panik
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini