Skuat Juventus untuk Hadapi Lazio: Federico Chiesa Kembali

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Nov 2022, 19:44 WIB
Juventus

Juventus hadapi Lazio di laga lanjutan Serie A (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus telah mengumumkan skuat untuk menghadapi Lazio dalam pertandingan lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (14/11) dini hari nanti WIB, dengan Federico Chiesa telah kembali dipanggil.

Sang penyerang asal Italia absen dalam kemenangan 1-0 atas Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Jumat (11/11) dini hari WIB, yang sempat berujung spekulasi bahwa cederanya kambuh.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri hanya mengelola menit bermainnya mengingat Federico Chiesa sudah absen panjang akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang menderanya pada Januari 2022 lalu. Dia pun baru memainkan dua laga di semua ajang pada musim ini, yang keduanya dimainkan sebagai pengganti, jadi belum bisa diandalkan secara reguler.

Allegri memastikan dalam konferensi persnya bahwa Chiesa memang tersedia untuk laga ini, dan nama sang pemain berusia 25 tahun pun ada dalam skuat yang diumumkan oleh Juventus di akun media sosial klub.

Sementara itu, Manuel Locatelli dan Juan Cuadrado juga tersedia setelah kehadiran mereka berdua sempat diragukan selepas laga kontra Hellas Verona. Allegri pun sempat meragukan ketersediaan dua pemain kuncinya tersebut dalam konferensi pers.

Di sisi lain, Dusan Vlahovic akan melewatkan laga kelimanya secara beruntun semenjak mengalami cedera pangkal paha kontra Benfica di akhir Oktober lalu.

Juventus akan mengincar kemenangan keenamnya secara beruntun di Serie A ketika menghadapi Lazio, karena tiga poin akan mengangkat mereka ke posisi ketiga di klasemen sementara.

Artikel Tag: Juventus, Federico Chiesa, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-juventus-untuk-hadapi-lazio-federico-chiesa-kembali
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini