Skuat Barcelona Kontra Osasuna: Ousmane Dembele Fit, Miralem Pjanic Kembali

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Mar 2021, 21:00 WIB
Ousmane Dembele masuk skuat Barcelona untuk laga kontra Osasuna.

Ousmane Dembele sudah kembali bugar untuk dimainkan (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ousmane Dembele cukup bugar untuk disertakan dalam skuat Barcelona untuk laga kontra Osasuna pada Minggu (7/3) dini hari WIB, selagi Miralem Pjanic kembali setelah pulih dari cederanya.

Dilansir dari Marca, keduanya berlatih terpisah dan tanpa menggunakan bola, sama seperti tim secara keseluruhan, setelah kemenangan 3-0 atas Sevilla pada Kamis (4/3) dini hari WIB di semifinal Copa del Rey.

Ousmane Dembele, khususnya, sedang tampil gemilang karena telah mencetak gol pada dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh La Blaugrana, namun mengakhiri laga kontra Sevilla dengan mengalami ketidaknyamanan.

Kendati demikian, Marca mengabarkan bahwa sang penyerang tim nasional Prancis telah kembali bugar dan berlatih lagi pada Jumat (5/3) pagi waktu setempat. Kini, ia berupaya untuk mengklaim satu tempat sebagai starter untuk laga kontra Osasuna.

Sementara itu, Miralem Pjanic telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena mengalami masalah ketidaknyamanan pada engkel kaki kanannya. Ia sudah kembali bugar dan tersedia untuk dimainkan oleh pelatih Ronald Koeman untuk laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Namun begitu, kabar buruk mendatangi Gerard Pique, yang mencetak gol penting di masa injury time kontra Los Nervionenses pada pertengahan pekan untuk memaksa laga dimainkan hingga masa tambahan waktu.

Ia mengakhiri laga dengan mengalami masalah ligamen, dan kini menyusul Sergi Roberto, Philippe Coutinho, serta Ronald Araujo di ruang perawatan.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Miralem Pjanic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-barcelona-kontra-osasuna-ousmane-dembele-fit-miralem-pjanic-kembali
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini