Sir Jim Ratcliffe Buat Masa Depan Erik ten Hag di United Kembali Diragukan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Mei 2024, 20:28 WIB
Sir Jim Ratcliffe Buat Masa Depan Erik ten Hag di United Kembali Diragukan

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Masa depan Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United kembali diragukan setelah tindakan Sir Jim Ratcliffe usai final Piala FA pada Sabtu (25/05).

Meskipun kemenangan United di final ini memastikan tempat mereka di Liga Europa, laporan sebelum pertandingan menyebutkan bahwa Erik ten Hag akan dipecat oleh pemilik minoritas baru tersebut, terlepas dari hasil pertandingan.

Meskipun keberhasilan di Piala FA memberikan secercah harapan bagi Ten Hag untuk mempertahankan posisinya, tindakan Sir Jim Ratcliffe di Wembley menunjukkan bahwa posisi manajer asal Belanda ini masih dalam ancaman.

Spekulasi mengenai masa depan Ten Hag semakin menguat, mengingat Ratcliffe yang telah mengambil alih operasional sepak bola klub sejak Februari lalu, dan sepertinya memiliki rencana berbeda untuk manajemen tim.

Sebuah video Ratcliffe menjadi viral di media sosial yang menunjukkan miliarder Inggris itu ditanyai langsung tentang masa depan Ten Hag setelah final.

Karena kurang fokus, Ratcliffe menatap reporter itu sejenak tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sebelum dia diantar pergi oleh seorang anggota keamanan.

Tanda lain yang mengkhawatirkan bagi Ten Hag adalah Ratcliffe menolak menyebut nama pelatih asal Belanda itu ketika mengucapkan selamat kepada United atas kemenangan mereka di final Piala FA.

"Ini merupakan perasaan yang luar biasa bisa memenangkan Piala FA," kata Ratcliffe. "Manchester United jelas bukan favorit untuk menang hari ini.

"Tetapi mereka bermain dengan komitmen dan keterampilan total dan mengalahkan salah satu tim hebat dalam sepak bola. Kami semua sangat bangga dengan para pemain dan staf."

Artikel Tag: sir jim Ratcliffe, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-jim-ratcliffe-buat-masa-depan-erik-ten-hag-di-united-kembali-diragukan
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini