Sir Alex Ferguson Akui Punya Andil Pulangkan Cristiano Ronaldo ke MU

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 17:38 WIB
Legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui bahwa dirinya memiliki andil di balik kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Usai 12 tahun lamanya berpisah, pada musim ini Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Ronaldo dipulangkan MU dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro dengan skema pembayaran selama lima tahun. Pemain berusia 36 tahun itu lantas menandatangani kontrak selama dua tahun serta opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Pada akhir pekan lalu, Ronaldo telah melakoni debut keduanya di Man United. Bahkan pada pertandingan kontra Newcastle United yang digelar di Old Trafford tersebut, CR7 menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan menyumbang dua gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Belakangan, Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa dirinya memiliki andil dalam kepulangan Ronaldo di musim ini.

"Saya senang sama seperti yang lain, ada antusiasme sepanjang hari kemarin dan saat bagun pada pagi hari. Saya berbicara untuk semua suporter - ini adalah hari yang hebat bagi Man United," ujar Ferguson kepada Viaplay.

"Banyak orang memainkan peran mereka [dalam membawa Ronaldo kembali] dan saya berkontribusi mengetahui bahwa Cristiano benar-benar mau datang ke sini dan itu penting. Rupanya hal tersebut berjalan dengan sangat baik."

"Saya tidak akan mengatakan itu [proses transfernya] emosional tapi membuat saya antusias dan lega karena saya tidak dapat membayangkan ia bermain untuk Man City, saya pikir siapa pun juga tidak bisa membayangkan itu."

"Itulah mengapa kami [United] mengambil langkah untuk memastikan ia datang ke sini dan klub kemudian menanggapinya dengan sangat baik dan saya berbicara dengan keluarga Glazers [pemilik United]."

"Saya pikir Cristiano akan memberi dampak pada para pemain muda khususnya, ia punya pengalaman untuk menghadapi situasi seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Sir Alex Ferguson, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-alex-ferguson-akui-punya-andil-pulangkan-cristiano-ronaldo-ke-mu
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini