Singgung Bellingham, Del Piero Sebut Real Madrid Kelelahan Kontra Leipzig

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Mar 2024, 05:01 WIB
Real Madrid

Penampilan Real Madrid di laga kontra RB Leipzig banyak dikritisi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, berbicara tentang penampilan buruk Real Madrid pada saat menghadapi RB Leipzig selagi menyinggung sejumlah pemain kunci seperti Jude Bellingham, Vinicius Junior, dan Toni Kroos.

Los Blancos sukses melenggang ke babak perempat final liga Champions setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua babak 16 besar.

Gol Vinicius Junior di menit ke-64 dibalas oleh Willi Orban hanya empat menit kemudian, dan Madrid unggul 2-1 secara agregat berkat keunggulan 1-0 pada leg pertama di markas RB Leipzig.

Namun, permainan tim asuhan Carlo Ancelotti banyak dikritisi. Tak terkecuali oleh legenda Juventus, Alessandro Del Piero, yang menjadi pengamat untuk Sky Sport Italia dalam pertandingan tersebut.

Del Piero melihat para pemain Los Blancos yang kelelahan, dan menyinggung penampilan Jude Bellingham, Vinicius, serta Toni Kroos. Dia meyakini Ancelotti pasti marah melihat penampilan anak-anak asuhnya seperti ini.

"Real Madrid tidak bisa memasuki lapangan seperti ini. Leipzig bermain dengan baik. Mereka mengejutkan dalam hal kepribadian dan itu terasa seperti mereka tidak takut kepada apa pun," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

"Real Madrid harus bereaksi dengan cara berbeda. Saya melihat para pemain yang kelelahan, mereka terlalu sering mengeluh. Bellingham tak berkutik, Vinicius bisa saja dikartu merah, bahkan Toni Kroos. Mungkin, mereka menyadari bahwa sikapnya salah, mereka harusnya menghindari situasi ini. Ancelotti akan sangat marah di dalam hatinya," tambah Del Piero.

Artikel Tag: Real Madrid, rb leipzig, Jude Bellingham., Alessandro Del Piero, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singgung-bellingham-del-piero-sebut-real-madrid-kelelahan-kontra-leipzig
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini