Simone Inzaghi Digoda MU dan Atletico, Inter Siapkan Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 11:12 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jawara Serie A, Inter Milan, dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru bagi Simone Inzaghi yang mulai diincar oleh dua klub top di Eropa. Dua klub yang dimaksud adalah Manchester United dan Atletico Madrid.

Pada musim panas tahun lalu, Simone Inzaghi sepakat untuk menjadi manajer Inter Milan guna menggantikan peran Antonio Conte yang memutuskan untuk mundur usai membantu mereka memenangkan trofi Scudetto ke-19 pada musim 2020/21.

Di awal kiprahnya bersama Inter, tak sedikit yang meragukan Inzaghi bisa mengulangi kesuksesan Nerazzurri di musim lalu. Namun Inzaghi berhasil menunjukkan kelasnya sebagai salah satu manajer top di Italia dengan mempersembahkan trofi Piala Super Italia meski baru setengah musim menjadi pelatih di San Siro. Bukan hanya itu, Inzaghi juga mengantarkan Nerazzurri menjadi Capolista alias pemuncak klasmen sementara Serie A dengan hanya satu kekalahan dalam 20 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Salah satu prestasi Inzaghi yang layak mendapatkan pujian adalah kiprah Inter di Liga Champions. Untuk pertama kalinya sejak musim 2011/12, Inter sukses lolos ke babak 16 besar.

Dilansir dari Il Corriere dello Sport, kinerja apik Inzaghi dikabarkan telah membuat beberapa klub top di Eropa mulai melirik sang manajer. Dalam laporan tersebut, Manchester United dan Atletico Madrid diwartakan sangat tertarik untuk merekrutnya pada musim panas mendatang.

Tak mau kecolongan, Inter dikabarkan langsung membuat rencana untuk menghalangi kepergian sang pelatih. La Beneamata kabarnya tengah mempersiapkan kontrak baru sebelum musim ini berakhir.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-digoda-mu-dan-atletico-inter-siapkan-kontrak-baru
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini