Simeone Targetkan Skuat Atletico Madrid Lengkap Saat Bertandang ke Liverpool

Penulis: Vina Enza
Jumat 21 Feb 2020, 06:16 WIB
Simeone Targetkan Skuat Atletico Madrid Lengkap Saat Bertandang ke Liverpool

Skuat Atletico Madrid saat menghadapi Liverpool di Metropolitano (foto:Twitter)

Berita Liga Champions: Diego Simeone menargetkan skuat Atletico Madrid lengkap saat harus bertandang ke Anfield untuk melakoni leg kedua kontra Liverpool setelah beberapa waktu terakhir mereka dihantam krisis cedera pemain yang bergantian.

Salah satu yang pemain yang menunjukkan kemajuan dalam proses pemulihan cederanya adalah Joao Felix dan diprediksi bisa kembali tampil di pertandingan leg kedua babak 16 besar UCL di Liverpool. Sang pemain telah berusaha untuk kembali fit sepenuhnya dengan berlatih lari dan melompat secara intensif didampingi pelatih kebugaran, Oscar Pitillas Rabu lalu.

Bahkan faktanya seperti dilansir Marca, Joao bisa dimainkan di pertandingan La Liga kontra Villarreal pada Minggu (23/02) mendatang di Estadio Wanda Metropolitano. Akan tetapi karena banyaknya pemain Atletico Madrid yang cedera musim ini membuat mereka nampaknya tidak akan mengambil resiko terkait pemulihan cedera masing-masing pemain.

Sehingga kemungkinan besar Felix akan menunda penampilannya selama satu pekan saat Los Rojiblancos bertandang ke Espanyol pada 1 Maret mendatang. Selain pemain asal Portugal tersebut, Simeone juga masih menunggu perkembangan pemain lainnya yang masih absen seperti Thomas Lemar, Hector Herrera dan Kieran Trippier.

Pelatih asal Argentina tersebut terpaksa harus memanggil pemain muda dari akademi untuk mengisi bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir, Simeone paham betapa pentingnya mempunyai seluruh pemain utamanya dalam kondisi fit sepenuhnya menjelang pekan yang menentukan.

Sebelum menghadapi Liverpool, Atletico Madrid masih harus melakoni pertandingan penting di La Liga melawan Villarreal, Espanyol dan Sevilla.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Diego Simeone

1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini