Simeone Dukung Bintang Atletico Madrid Akhiri Paceklik Gol vs Betis

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mar 2024, 10:30 WIB
Simeone dukung Morata

Alvaro Morata dan Stefan Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Diego Simeone memberi dukungan kepada striker andalan Atletico Madrid, Alvaro Morata mengakhiri paceklik golnya saat menghadapi Real Betis di pertandingan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/03) malam di Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid sedang mengalami kampanye yang sangat sulit, dengan hanya menorehkan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir yang membuat mereka tersingkir dari perburuan gelar juara La Liga, tersingkir dari Copa del Rey dan terancam tersingkir dari Liga Champions.

Mereka akan bertekad kembali ke jalur kemenangan pada Minggu malam saat menjamu Real Betis di Civitas Metropolitano, mereka hanya unggul tiga poin di peringkat empat besar jadi kemenangan sangat penting untuk membawa mereka kembali ke jalurnya.

Diego Simeone tidak khawatir dengan performa buruk Los Rojiblancos dan ia hanya melihat ke depan saat menghadiri jumpa wartawan pada Sabtu kemarin.

“Menurut saya ini mengkhawatirkan bagi semua orang bukan hanya kami terutama. Namun mulai menjelaskan apa yang terjadi akan berada dalam posisi seorang korban dan saya memilih untuk tidak di posisi tersebut saat ini,”ujar Cholo via Relevo.

Situasi yang terutama mengkhawatirkan bagi Atleti akhir-akhir ini adalah performa Alvaro Morata, pemain 31 tahun tersebut belum juga mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir, meski demikian Simeone mengharapkan sang striker mengakhiri paceklik golnya akhir pekan ini.

 “Itu terjadi pada semua striker saat mereka tidak dalam tahap positif dalam hal mencetak gol, mereka kurang percaya diri, namun besok (Minggu malam) ia akan mencetak gol lagi.”

Atletico harus mulai menuai kemenangan lagi kalau tidak musim mereka terancam kacau, dan sang pelatih mengetahui tekanan tersebut ada padanya dan para pemainnya.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-dukung-bintang-atletico-madrid-akhiri-paceklik-gol-vs-betis
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini