Simeone Akui Tidak Akan Saksikan Pertandingan Real Madrid vs Sevilla

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Mei 2021, 08:39 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:epa)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan ia tidak akan menonton pertandingan Real Madrid melawan Sevilla di lanjutan La Liga yang akan berlangsung Minggu (09/05). Hal tersebut disampaikannya setelah timnya menahan imbang Barcelona tanpa gol pada Sabtu malam WIB.

Hasil imbang pertandingan Atletico Madrid melawan Barcelona belum menggoyahkan posisi mereka di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin dan sementara Real Madrid terpaut tiga poin di posisi ketiga, namun Los Blancos bisa menggeser posisi Atleti di puncak kalsemen jika mereka mengalahkan Sevilla berkat rekor head-to-head yang lebih baik dibandingkan rival sekotanya tersebut.

Dan itu akan menjadi kali pertama Los Rojiblancos tergusur dari puncak klasemen La Liga sejak 7 November dengan hanya menyisakan tiga pertandingan lagi yang harus dimainkan.

“Saya tidak menyaksikan pertandingan dari tim lain, saya tidak bisa menikmatinya jadi saya memilih untuk tidak melihatnya,”ujar Simeone dalam wawancara setelah pertandingan di Camp Nou seperti dikutip Marca.

“Menurut saya tidak ada bedanya jika saya menyaksikannya, jadi saya akan makan malam dengan keluarga saya dan bersiap untuk menjalani sesi latihan Senin nanti dan fokus untuk bermain dengan baik melawan Real Sociedad pada Rabu nanti.”

Setelah menjamu Real Sociedad pada Rabu pekan depan, selanjutnya Atleti akan menjamu Osasuna pada Minggu (16/05) sebelum bertandang ke Valladolid pada pertandingan terakhir di La Liga musim ini yang akan berlangsung pada Minggu (23/05).

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Madrid

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini