Siap Penuhi Banderol, Milan Gelar Negosiasi Transfer Bek Tottenham

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Agu 2020, 15:01 WIB
Siap Penuhi Banderol, Milan Gelar Negosiasi Transfer Bek Tottenham

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi terkait peluang transfer Serge Aurier musim panas mendatang dan bersedia memenuhi permintaan harga Tottenham Hotspur.

Baik Sky Italia maupun Calcio Mercato menyebutkan bahwa Aurier merupakan target Rossoneri untuk memperkuat sisi kanan pertahanan skuat musim depan, dengan pihak manajemen sudah menggali informasi mengenai kemungkinan transfernya.

Paolo Maldini sempat mengungkapkan bahwa ia telah menggelar negosiasi dengan agen bek 27 tahun tersebut dalam wawancara sebelum pertandingan melawan Cagliari akhir pekan kemarin, dan kini informasi lebih jauh diberitakan oleh The Guardian.

Outlet asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa belakangan ini telah terjalin kontak antara Milan dengan Tottenham, namun raksasa London Utara harus menemukan kesepakatan agar bersedia melepas Aurier.

Permintaan harga sang pemain saat ini berada di kisaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar, nominal yang tampaknya tidak keberatan digelontorkan Rossoneri, namun ia kemungkinan besar harus bersedia dipotong gaji yang saat ini mencapai 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahun.

Milan sendiri tengah mengevaluasi beberapa pilihan untuk peran tersebut dan harus menemukan solusi terbaik baik secara taktik maupun ekonomi.

Rossoneri memang dipaksa mencari bek kanan baru musim panas ini mengingat salah satu dari Davide Calabria dan Andrea Conti diperkirakan bakal dijual setelah keduanya gagal mempertontonkan performa terbaik mereka di sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan

3201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini