Siap Jual Faivre, Brest Negosiasi Dengan Milan Soal Formula Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 06:38 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brest dikabarkan kini telah membuka peluang menjual winger Romain Faivre dan tengah menggelar negosiasi dengan AC Milan terkait formula transfernya.

Faivre begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri pada mercato musim panas lalu, namun Brest memutuskan membekukan transaksi setelah kesal dengan upaya sang pemain yang ingin memaksakan kepindahannya dengan tak hadir dalam rombongan skuat untuk pertandingan Ligue 1. Kendati demikian, rumor tersebut tampaknya enggan menjauh dan beberapa hari lalu ia bahkan sempat mmberikan wawancara kontroversial dengan La Gazzetta dello Sport dengan berbicara seolah-olah transfernya Januari mendatang ke San Siro telah rampung.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, klub Ligue 1 tersebut kini membuka peluang untuk menjual gelandang 23 tahun tersebut jelang dibukanya kembali dibuka Januari mendatang. Kendati demikian, mereka juga menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankannya hingga akhir musim ini.

Negosiasi dengan Milan tengah berlangsung dengan formula tersebut dan publik telah melihat bagaimana Paolo Maldini dan Ricky Massara tak asing dengan solusi tersebut mengingat Yacine Adli telah mereka rekrut secara permanen musim panas lalu dan dipinjamkan kembali ke Bordeaux hingga akhir musim ini. Kini, raksasa Serie A tersebut pun tampaknya tidak akan keberatan membiarkan Faivre tetap membela Brest hingga akhir musim nanti dengan status pinjaman untuk melanjutkan perkembangannya sebelum hijrah ke Milanello musim panas nanti.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-jual-faivre-brest-negosiasi-dengan-milan-soal-formula-transfer
1939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini