Sheffield United Resmi Datangkan Bek Everton, Mason Holgate

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2024, 06:39 WIB
Sheffield United Resmi Datangkan Bek Everton, Mason Holgate

Mason Holgate via sufc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United resmi merekrut bek Everton, Mason Holgate dengan status pinjaman untuk sisa musim 2023/24. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Sheff Utd di bursa transfer Januari, bersama Ben Brereton Diaz dan Ivo Grbic.

Dengan pengalaman panjangnya, Holgate diharapkan bisa membantu Sheffield United bertahan di Premier League.

"Saya senang berada di sini dan akhirnya menyelesaikan semua ini," kata Mason Holgate di situs resmi klub. "Saya sudah menunggu sebulan penuh untuk menyelesaikannya, jelas melibatkan tiga tim, ini sedikit rumit tapi sekarang kita sudah sampai pada titik ini, saya tidak sabar untuk segera memulainya.

"Saya merasa dalam kondisi bagus, tajam, dan siap untuk bertanding. Ini adalah liga terbaik di dunia, itulah sebabnya semua orang bercita-cita untuk bermain di dalamnya, saya sudah bermain di dalamnya sekarang dan mudah-mudahan saya bisa segera membantu para pemain.

"Chris (Wilder) memiliki keyakinan pada saya, dia telah memberi tahu saya apa yang menurutnya dapat saya tambahkan ke tim dan saya pikir saya bisa melakukan itu sehingga masuk akal untuk mewujudkannya."

Holgate memulai kariernya di Barnsley, di mana dia melakukan debut seniornya pada tahun 2014, sebelum bergabung dengan Everton setahun kemudian. 

Dia telah membuat 126 penampilan di Premier League, mencetak tiga gol, dan juga merupakan mantan pemain tim nasional Inggris U-21.

Bek serba bisa, yang dipinjamkan ke Southampton pada awal musim ini, berharap bisa melakukan debutnya dengan Sheff Utd saat menjamu Aston Villa pada hari Sabtu (03/02).

Artikel Tag: Sheffield United, Everton, Mason Holgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-resmi-datangkan-bek-everton-mason-holgate
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini