Shaw: Saatnya Pemain MU Balas Pengorbanan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 19:45 WIB
Shaw: Saatnya Pemain MU Balas Pengorbanan Solskjaer

Luke Shaw dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, menilai tak bisa selamanya Ole Gunnar Solskjaer disalahkan karena performa pemainnya yang kurang bagus di musim ini. Shaw mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan membalas semua pengorbanan sang manajer.

Performa Manchester United di sepanjang musim ini terus mendapatkan sorotan dari berbagai kalangan. Pasalnya penampilan mereka tak konsisten yang berpengaruh pada posisi mereka di tabel klasemen. Dari awal kompetisi hingga saat ini, Setan Merah hanya mampu berkutat di papan tengah dan kesulitan untuk menembus posisi empat besar.

Kondisi tersebut lantas membuat posisi Solskjaer terus mendapatkan tekanan. Bahkan tak sedikit di antaranya yang menuntut sang manajer dipecat.

Menanggapi hal tersebut, Shaw menilai tak adil jika hanya menyalahkan Solskjaer. Shaw menyebut para pemain memiliki andil yang cukup besar di balik keterpurukan MU di musim ini. Untuk itu sudah saatnya bagi pemain MU untuk bangkit dan membalas pengorbanan sang manajer.

"Kami semua menyadari bahwa manajer telah berusaha untuk menerima semua kritikan sendiri di sepanjang musim ini," ujar Shaw dilansir dari Tribal Football.

"Namun manajer tak bisa terus membela kami dan menerima semua kritik sendiri. Kini semua kembali pada para pemain. Kami yang seharusnya disalahkan berdasarkan apa yang telah kami tampilkan di atas lapangan."

"Ole berbeda dengan manajer United lainnya di masa lalu yang kerap melontarkan kritikan kepada kami. Akan tetapi setiap manajer memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan pekerjaannya dan sebagai profesional Anda hanya bisa menerima serta meyakini bahwa cara itu merupakan jalan terbaik untuk meraih kesuksesan."

"Tapi tak banyak yang bisa dia lakukan saat kami tampil di atas lapangan. Jadi semuanya kembali kepada kami."

"Ole hanya bisa melakukan banyak hal yang berhubungan dengan persiapan kami sebelum menghadapi sebuah pertandingan, namun setelah peluit dibunyikan maka semuanya terserah pada kami untuk membuktikan diri apakah kami benar-benar layak untuk menjadi pemain Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Luke Shaw

2223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini