Sergio Ramos Target Tak Realistis AC Milan, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 11:06 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Ramos tampaknya menjadi target yang tidak realistis bagi AC Milan meskipun mereka telah menggelar dialog dengan mantan bintang Real Madrid tersebut.

El Chiringuito menyebutkan bahwa Ramos telah berbicara dengan Rossoneri terkait wacana memulai petualangan baru di Italia. Informasi lebih detail mengenai persoalan tersebut diperkirakan akan bermunculan dalam beberapa hari ke depan, namun perkembangan situasi tersebut jelas menarik untuk disaksikan mengingat komentar eks kapten Los Blancos tersebut mengenai raksasa Serie A sebelumnya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, memang ada kontak langsung antara bek 35 tahun tersebut dan manajemen Milan sekitar 15-20 hari lalu. Kendati demikian, saat ini hampir tak ada peluang transaksi tersebut bakal sukses dilangsungkan lantaran permintaan sang pemain yang terlampau tinggi. Ia diyakini menutut kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 15 juta euro atau Rp240 miliar net per musim sehingga total biaya untuk mengamankan servisnya dengan status bebas transfer dari Real Madrid mencapai 45 juta euro atau Rp720 miliar.

Nominal tersebut jelas mustahil dipenuhi Rossoneri meski dengan diskon Growth Decree dari pemerintah Italia, lantaran klub Serie A tersebut saat ini tidak terlalu tertarik memberikan kontrak sebesar itu, namun dalam beberapa hari ke depan Ramos diperkirakan akan menurunkan permintaannya. Setelah transfer permanen Fikayo Tomori, posisi bek tengah bukanlah prioritas mereka dan pemain internasional Spanyol tersebut lebih mungkin bergabung Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Ramos, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-target-tak-realistis-ac-milan-mengapa
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini