Sergio Ramos Lebih Pilih Gabung Ke PSG Daripada Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 22 Jun 2021, 20:15 WIB
Sergio Romos lebih pilih gabung PSG daripada MU

Sergio Romos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah 16 tahun bersama Real Madrid, Sergio Ramos memutuskan keluar pada musim panas ini, dan kini Ramos tengah mengincar untuk bergabung ke PSG, namun dia masih belum menutup peluang bergabung ke MU.

Sergio Ramos saat ini tengah mencari klub baru setelah diputuskan bahwa dia takkan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. 

Bintang 35 tahun itu sudah menghabiskan 16 tahun bersama Los Blancos, namun dia akan bermain dengan klub lain musim depan.

Setan Merah sudah dikaitkan dengan Ramos sejak diumumkan bahwa dia tengah mencari klub baru. Namun menurut sebuah media Spanyol, AS, tujuan favorit Ramos adalah PSG. Dan Ramos hanya akan mempertimbangkan United jika tak tercapai kesepakatan untuk transfernya ke PSG. 

Man City juga diyakini tengah mengincar Ramos, namun Ramos akan lebih memilih United daripada City. 

Dan karena menemui jalan buntu dalam usaha mereka untuk merekrut bek Madrid lainnya, Raphael Varane, United mungkin hanya tinggal punya satu target, Ramos.

Media Spanyol, Marca, mengklaim bahwa raksasa Ligue1, PSG, sudah menanyakan tetang peluang untuk merekrut Varane.

Menurut Manchester Evening News, United sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 50 juta pound untuk Varane, namun Madrid bersikeras menginginkan 80 juta pound.

Diyakini bahwa United masih bicara dengan Madrid untuk mencari kompromi, karena mereka merasa bahwa harga Varane terlalu mahal bagi seorang pemain yang hanya memiliki sisa semusim dalam kontraknya.

Artikel Tag: MU, Sergio Romos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-lebih-pilih-gabung-ke-psg-daripada-ke-mu
1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini