Sergio Aguero Beri Indikasi Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Jun 2021, 08:15 WIB
Sergio Aguero berharap Lionel Messi bertahan.

Sergio Aguero mengindikasikan Lionel Messi bertahan (Image: Barcelona)

Berita Transfer: Sergio Aguero berpikir bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona, setelah sang striker resmi bergabung pada Senin (30/5) malam kemarin.

Pemain berusia 32 tahun itu hengkang dari Manchester City setelah kontraknya habis pada akhir musim ini, dan resmi menjadi rekrutan pertama Barcelona untuk musim 2021/2022.

Lionel Messi telah disebut-sebut menjadi faktor kepindahannya ke Camp Nou, namun sang mega bintang juga belum pasti bertahan karena negosiasi perpanjangan kontraknya masih tersendat.

"Kami harap bisa bermain bersama, namun kami telah bernegosiasi untuk beberapa waktu terakhir," kata Sergio Aguero dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

"Namun itu adalah keputusannya dengan klub. Itu adalah suatu kebanggaan dan saya bangga untuk bisa bermain bersama, saya hidup bersamanya dan mengenalnya dengan cukup baik."

Meskipun kontraknya akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, Messi diyakini akan segera memperpanjangnya dalam waktu dekat.

"Saya pikir iya, dia akan bertahan. Saya bicara dengannya setiap hari, namun saya tidak bisa mengatakan apa yang kami bicarakan. Dia memberi selamat kepada saya," lanjutnya.

"Saya sudah mengenalnya sejak masih bocah, berlatih bersamanya setiap hari. Di tim nasional hanya sesekali, di sini setiap hari."

Aguero meninggalkan Manchester City setelah 10 tahun mengabdi. Ia telah mempersembahkan berbagai gelar, termasuk lima trofi Premier League, dan enam gelar Piala FA.

Ia mempersembahkan titel Premier League terbarunya pada musim 2020/2021 ini. Sayang, itu ditutup dengan tidak sempurna, setelah City kalah dengan skor 0-1 di final Liga Champions kontra Chelsea.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Barcelona, Lionel Messi

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini