Sergino Dest Tak Sabar Bantu Lionel Messi Taklukan Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Okt 2020, 22:15 WIB
Sergino Dest tak sabar menghadapi Cristiano Ronaldo.

Sergino Dest lakoni debut bersama Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Sergino Dest menantikan momen spesial ketika Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersua lagi saat Barcelona menghadapi Juventus di Liga Champions musim ini.

Sang full-back tim nasional Amerika Serikat baru saja mewujudkan mimpinya dengan bergabung bersama salah satu klub terbaik sepanjang masa pada bursa transfer musim panas lalu.

Dest sudah mendapatkan kesempatan untuk melakoni laga debutnya bersama La Blaugrana di Camp Nou pada laga kontra Sevilla pekan lalu. Namun momen ketika Barcelona menghadapi Juventus di babak grup Liga Champions akan terasa sangat spesial baginya, seperti penggemar sepak bola pada umumnya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah berbagi panggung di dunia sepak bola selama lebih dari sedekade terakhir, namun pertemuan terakhir mereka di lapangan hijau sudah berlalu sejak tahun 2018, semenjak sang mega bintang asal Portugal meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun itu.

"Itu akan menjadi momen yang spesial untuk bermain bersama Messi dan menghadapi Ronaldo," kata Sergino Dest kepada Bein Sports.

"Hari Jumat (2/10) pekan lalu setelah laga kontra Celta Vigo, saya bisa bersua dengan rekan-rekan setim baru, termasuk Messi. Itu adalah momen yang sangat spesial. Itu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya selalu ingin bermain di sini."

Barcelona akan bertandang ke Allianz Stadium terlebih dulu pada akhir bulan Oktober ini, sebelum menjamu Juventus di Camp Nou pada tanggal 8 Desember mendatang.

Artikel Tag: Sergino Dest, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Barcelona

5429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini