Sepakati Kontrak Dengan AC Milan, Giroud Perlu Yakinkan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 20:37 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan total dengan striker Chelsea Olivier Giroud terkait kontraknya dan kini berharap bisa merampungkan transfer tersebut sesegera mungkin

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Giroud telah menerima tawaran Rossoneri berupa kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim dengan pilihan perpanjangan untuk tahun ketiga. Sang pemain pun paham betul ia harus meninggalkan The Blues dengan status bebas transfer demi menjajal petualangan baru di Italia.

Pemain internasional Prancis tersebut kini harus meyakinkan Chelsea agar membiarkannya pergi, namun agennya telah berjanji akan menghubungi raksasa Liga Inggris tersebut sesegera mungkin demi mendapatkan lampu hijau sehingga keputusan kini ada di tangan mereka untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Surat kabar tersebut menambahkan bahwa kemungkinan mantan bintang Arsenal tersebut sendirilah yang akan mengatasi situasi tersebut dengan berbicara langsung kepada Roman Abramovich selaku pemilik klub yang sejatinya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya.

Kontak melalui telepon telah dijadwalkan untuk memulai diskusi dengan The Blues dan segalanya mengindikasikan bahwa dialog tersebut akan digelar pekan ini dengan resolusi diperkirakan bisa lahir setelahnya.

Giroud sendiri akan bertindak sebagai deputi Zlatan Ibrahimovic di Milan dan mengingat kondisi legenda Swedia yang kerap mengalami masalah cedera, bukan tidak mungkin jika raksasa Serie A tersebut akan kembali merekrut striker baru setelah kedatangan bomber veteran Chelsea tersebut.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepakati-kontrak-dengan-ac-milan-giroud-perlu-yakinkan-chelsea
1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini