Sepakat, Martinez Bakal Dikontrak Barcelona Lima Tahun?

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mei 2020, 20:15 WIB
Sepakat, Martinez Bakal Dikontrak Barcelona Lima Tahun?

Penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: sempreinter.com)

Berita Liga Spanyol: Rumor Lautaro Martinez pindah ke Barcelona tak ada habisnya. Bahkan, kembali muncul rumor kalau penyerang andalan Inter Milan itu sudah menemukan kesepakatan dengan Barcelona. Dia akan dikontrak selama lima tahun.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelatih Barcelona, Quique Setien memang telah melihat bahwa Martinez merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang sudah mulai tua.

Menurut laporan Sport, dengan kesepakatan antara pemain dengan klub, maka klub yang dijuluki Blaugrana tersebut harus mencari cara agar Inter Milan mau melepas penyerang yang baru berusia 22 tahun itu.

Seperti yang diketahui, manajemen klub yang dijuluki Nerazzurri itu tidak akan melepas Martinez jika Barcelona tidak mau membayar klausul kontraknya yang mencapai 111 juta euro. Namun, kesepakatan ini membuat Barcelona semakin percaya diri bisa mendapatkan Martinez.

Jika kesepakatan itu benar terjadi, maka edatangan Martinez merupakan sebuah keuntungan yang besar untuk tim asal Catalan tersebut. Sebab, selain masih muda, Martinez juga sudah pernah berduet dengan Lionel Messi saat membela Tim Nasional Argentina.

Dengan modal seperti itu, maka pemain jebolan klub Argentina, Racing tersebut dipercaya tidak akan mengalami kesulitan untuk menembus tim utama besutan Quique Setien tersebut pada musim depan.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi mengenai kebenaran berita ini baik yang keluar dari mulut Barcelona atau pun Martinez. 

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan

2197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini