Selain Dana Besar, Real Madrid Siap Tawarkan Ceballos Demi Amankan Servis Christian Eriksen

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jun 2019, 06:01 WIB
Selain Dana Besar, Real Madrid Siap Tawarkan Ceballos Demi Amankan Servis Christian Eriksen

Real Madrid siap menawarkan dana 45 Juta Pounds ditambah Dani Ceballos untuk Christian Eriksen (foto:Dailysunpost)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan siap menawarkan dana senilai 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 810 Miliar) ditambah dengan gelandang muda Dani Ceballos demi mengamankan servis Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Sebelumnya manajer Mauricio Pochettino memang ingin mendapatkan servis Ceballos namun dengan menawarkan sejumlah dana. Di saat yang sama Los Blancos ingin memanfaatkan keinginan Spurs tersebut dengan menawarkan sang pemain sebagai barter agar klub London utara tersebut bersedia menjual pemain internasional Denmark tersebut.

Menurut kabar yang dilansir The Sun, Ceballos telah mengatakan pada Zinedine Zidane bahwa ia ingin hengkang karena kurang mendapatkan menit bermain di Santiago Bernabeu. Saat ini pemain 22 tahun tersebut sedang menjalani tugas internasional bersama timnas junior Spanyol di kejuaraan Euro U-21. Ceballos mencetak satu gol saat timnya ditundukkan Italia 3-1 pada pertandingan Minggu (16/06 )lalu.

Sedangkan Madrid sebelumnya telah mendapatkan kontrak Eden Hazard dari Chelsea namun Eriksen masih menjadi target utama transfer mereka di musim panas ini. Spurs sendiri memasang harga 130 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2,34 Triliun) namun keinginan Eriksen untuk hengkang kemungkinan membuat nilai transfernya turun.

Playmaker 27 tahun tersebut hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya, Spurs telah menyiapkan beberapa pemain penggantinya jika memang Eriksen akhirnya hengkang termasuk, James Maddison dari Leicester City, Nicolo Zaniolo dari Roma dan Giovani Lo Celso dari Real Betis.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Christian Eriksen, Dani Ceballos

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini