Segera Temui Bologna, Thiago Motta Bulatkan Tekad Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2024, 01:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta ambil keputusan untuk tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai kabar dari Italia mengatakan bahwa Thiago Motta bakal melakukan pertemuan dengan direktur olahraga Bologna dan Presiden Joey Saputo pada hari Kamis (23/5) untuk menyampaikan keinginan bergabung dengan Juventus.

Eks gelandang timnas Italia ini diharapkan untuk segera melakukan pertemuan dengan para direktur Rossoblu segera setelah masa depannya di klub diketahui.

Sebagai informasi, kontrak Motta bersama Bologna akan segera habis pada musim panas mendatang, tepatnya di tanggal 30 Juni mendatang.

Namun demikian, menurut sejumlah kabar dari Italia yang dirangkum oleh Football-Italia, Thiago Motta telah memilih Juventus sebagai klub barunya.

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Motta akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga.

Surat kabar asal Italia itu menambahkan bahwa Bologna akan berusaha meyakinkan Motta untuk bertahan dengan rencana investasi selama tiga tahun.

Mereka bersedia berinvestasi senilai lebih dari 100 juta euro dengan kesempatan untuk mempertahankan para pemain pentingnya di Stadio Renato Dall'Ara.

Motta, di sisi lain, akan memegang peranan sentral dalam proyek tersebut dan punya kekuatan untuk menentukan empat atau lima pemain baru, yang akan melemahkan peran para direktur, Giovanni Sartori dan Marco Di Vaio.

Corriere dello Sport menambahkan bahwa Saputo masih berharap untuk bisa mempertahankan Motta, meskipun dia menyadari bahwa sang pelatih berusia 41 tahun sedang didekati oleh Si Nyonya Tua.

Corriere pun mengonfirmasi bahwa Motta tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Juve dan bisa menyampaikan keputusannya untuk hengkang dalam konferensi pers pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segera-temui-bologna-thiago-motta-bulatkan-tekad-gabung-juventus
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini