banner babe

Sebelum Gabung Inter, Sensi Diklaim dalam Pantauan Barcelona dan Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Nov 2019, 13:30 WIB
Sebelum Gabung Inter, Sensi Diklaim dalam Pantauan Barcelona dan Man City

Stefano Sensi (Foto: Nigel French/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Agen Stefano Sensi, Beppe Riso, mengakui bahwa sebelum bergabung dengan Inter Milan kliennya diinginkan oleh Barcelona dan Manchester City. Namun karena kegigihan Inter, Sensi akhirnya lebih memilih untuk tetap berada di Italia.

Sensi merupakan salah satu rekrutan anyar Inter Milan di musim panas tahun ini. Dia didatangkan dari Sassuolo dengan status sebagai pemain pinjaman serta opsi pembelian secara permanen dengan nilai 20 juta euro di akhir musim ini. Nerazzurri sendiri meminjamnya dengan membayar biaya sewa sekitar 5 juta euro.

Namun sebelum bergabung dengan Inter, Russo mengonfirmasi bahwa Sensi sempat menjadi bidikan Barcelona dan Manchester City. Namun berkat kegigihan manajemen Inter, akhirnya membuat Sensi lebih memilih untuk merumput di Giuseppe Meazza.

"Saya tak terkejut ada beberapa klub yang tertarik padanya," ujar Russo kepada Calciomercato.

"Antonio Conte menginginkannya dan Inter melakukan pekerjaan dengan sangat baik di mana mereka mampu meyakinkan Sensi untuk menjadikan timnya sebagai prioritas utama. Ketertarikan Barcelona dan Manchester City sebenarnya sudah ada sejak musim panas, jadi menjadi satu hal yang wajar jika hingga saat ini mereka masih menginginkannya."

Pada kesempatan yang sama, Russo juga menanggapi terkait minimnya pengalaman pemain Inter di Liga Champions termasuk Sensi yang musim lalu bermain bagi Sassuolo.

"Dia [Conte] mengatahan hal yang benar, pasalnya Sensi memang tak memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa. Namun kini dia mendapatkan itu sejak bergabung dengan Inter," pungkasnya.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, Barcelona, Manchester City

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini