Sanksi Denda dari Manchester City Menanti Kyle Walker

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 06:37 WIB
Sanksi Denda dari Manchester City Menanti Kyle Walker

Kyle Walker (Foto: Manchester City FC via Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, terancam sanksi denda dari manajemen klub usai melakukan pelanggaran disiplin beberapa waktu lalu. Berapa nilai denda yang harus dibayar?

Pada laporan sebelumnya, Walker diketahui telah melakukan pelanggaran serius dengan melanggar protokol lockdown di tengah pandemi virus corona. Pasalnya Walker ketahuan melakukan pesta seks bersama temannya selama tiga jam di salah satu apartemen di wilayah Hale, Chesire. Waler dan temannya sendiri kabarnya ditemani oleh dua orang wanita wanita pekerja seks komersial berusia 21 dan 24 tahun.

Kedua wanita tersebut kabarnya mendapatkan bayaran senilai 2 ribu pound sterling atau sekitar 40 juta rupiah untuk jasanya. Kedua wanita itu lantas meninggalkan apartemen Walker keesokan harinya.

Apa yang dilakukan oleh Walker nyatanya telah melanggar aturan pemerintah Inggris yang meminta semua warganya untuk berdiam diri di dalam rumah untuk memutus penyebaran virus corona. Bahkan pihak Manchester City sendiri sudah jauh-jauh hari memerintahkan semua pemainnya untuk melakukan isolasi mandiri. Terkait laporan pesta seks yang dilakukan oleh Walker, The Cityzens langsung bergerak cepat dengan melakukan investigasi.

Dilansir dari Daily Star, Walker diwartakan berpotensi untuk mendapatkan sanksi denda dari Man City. Kabarnya pemilik 48 caps bagi tim nasional Inggris itu terancam membayar denda senilai 250 ribu pound sterling atau setara dengan 5 miliar rupiah karena telah melanggar aturan karantina.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Virus Corona

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini