Saka Jadi Target 'Masa Depan' Bagi Liverpool dan Man City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 20:51 WIB
Saka Jadi Target 'Masa Depan' Bagi Liverpool dan Man City

Bukayo Saka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sementara kepindahan musim panas ini sangat tidak mungkin, pemain sayap Arsenal, Bukayo Saka disebut sebagai "target masa depan" untuk Liverpool dan Man City.

Dia muncul sebagai cahaya terdepan di Arsenal, melangkah maju dari akademi dan telah membuat 131 penampilan untuk klub London utara.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil di setiap pertandingan Liga Premier musim ini, memainkan 36 laga sebagai starter, mengakhiri musim dengan 11 gol dan tujuh assist di kompetisi papan atas Inggris.

Dia juga pemain reguler Inggris dengan keserbagunaannya, dia paling nyaman bermain di sayap kanan atau kiri, tetapi juga mampu bermain di bek kiri atau bahkan lini tengah, kemampuan ini telah menjadikannya kunci untuk klub dan negara.

Maka tidak mengherankan jika dua klub terkuat di Inggris memantau situasi Saka di Arsenal sebelum kemungkinan pindah.

Menurut Adrian Kajumba dari Daily Mail, Saka adalah "target masa depan" untuk Liverpool dan Man City, nama terakhir telah "meningkatkan minat mereka" dengan harapan mengalahkan The Reds untuk mendapatkan kesepakatan.

Namun "tidak ada tim yang diharapkan untuk merekrutnya di musim panas ini,". Staf rekrutmen akan mengawasi situasi kontrak sang penyerang sebelum pendekatan apapun.

Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Arsenal, yang telah menjadikan perpanjangan kontraknya sebagai prioritas mereka, meskipun mereka sudah memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga satu tahun lagi sampai 2024.

Artikel Tag: Arsenal, Bukayo Saka, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saka-jadi-target-masa-depan-bagi-liverpool-dan-man-city
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini