Saat Jeda Musim Dingin, Conte Ingin Inter Pertahankan Posisi Capolista

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Des 2019, 15:25 WIB
Saat Jeda Musim Dingin, Conte Ingin Inter Pertahankan Posisi Capolista

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya ingin Nerazzurri tetap mempertahankan posisi capolista saat kompetisi memasuki jeda musim dingin. Untuk itu sang manajer ingin timnya meraih hasil maksimal di tengah jadwal yang padat serta badai cedera yang mendera beberapa pemain pilarnya.

Inter Milan akan melakoni laga berat dengan menjamu AS Roma di San Siro pada lanjutan giornata ke-15 Serie A, Sabtu (7/12) dini hari nanti. Tak lama berselang, Inter juga akan menghadapi laga hidup mati mereka di Liga Champions dengan menghadapi Barcelona pada Rabu (11/12) mendatang.

Di tengah jadwal yang sangat padat serta cederanya beberapa pemain pilar, namun Conte tetap ingin pasukannya memaksimalkan setiap pertandingan untuk menghasilkan poin sempurna. Bahkan sang manajer ingin Inter tetap mempertahankan posisi sebagai capolista atau pemucak klasemen sementara di jeda musim dingin.

"Kami akan berusaha masuk ke Natal pada situasi terbaik," ujar Conte dilansir dari Goal.

"Setelah jeda, kami akan berusaha memulihkan banyak pemain yang absen. Kami berusaha tetap fokus dan beranjak dari setiap pertandingan ke pertandingan lain."

"Ini bukan situasi baru bagi kami, kami menghadapinya dengan tepat. Ketika dalam kesulitan, banyak pemain mengambil tanggung jawab. Masih ada empat pertandingan tersisa di periode ini, kami akan melakukan dengan berani, kami mengetahui kekuatan dan kelemahan kami."

"Tidak ada waktu untuk menangis dan bersembunyi. Kami harus melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini