Romelu Lukaku Puji Rekan Setim Terkait Adapatasinya di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Jan 2022, 14:23 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: IMAGO / PA Images)

Romelu Lukaku (Sumber: IMAGO / PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku memuji rekan-rekan satu timnya di Chelsea karena telah membantunya untuk beradaptasi di Stamford Bridge.

Striker The Blues tersebut kembali ke London Barat dengan memecahkan rekor transfer klub dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Romelu Lukaku sempat menghabiskan waktu di Stamford Bridge dari 2011 hingga 2014.

Namun, pemain internasional Belgia tersebut menjadi subjek kontroversi belakangan ini karena komentarnya di mana dia mengaku tak bahagia di Chelsea. Manajer Thomas Tuchel lantas mencoretnya dari skuat melawan Liverpool di Premier League akhir pekan lalu.

Lukaku kemudian mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada para penggemar The Blues usai insiden wawancara kontroversialnya itu, di mana dalam wawancara denganSky Italy tersebut dia juga mengaku ingin segera kembali ke Inter Milan.

Dalam permintaan maafnya, tak lupa Lukaku menceritakan bagaimana rekan-rekan setimnya di klub London Barat telah membantunya untuk beradaptasi setelah kembali ke Stamford Bridge.

“Sejujurnya ini baik-baik saja karena rekan satu tim saya banyak membantu saya. Grup ini telah melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan saya beradaptasi dengan baik. Satu-satunya hal yang saya rindukan adalah keluarga saya,” kata Lukaku.

“Ibu saya, dua anak laki-laki saya di rumah. Mereka adalah orang yang paling saya rindukan, tapi mereka akan segera pindah. Semoga saya bisa menikmatinya lebih lama lagi.”

Striker tersebut sudah kembali ke tim Thomas Tuchel melawan Tottenham Hotspur pada Kamis (6/1) kemarin, di mana The Blues menang 2-0 dalam leg pertama semifinal Piala Carabao tersebut di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-puji-rekan-setimnya-untuk-membantu-dia-beradaptasi-di-chelsea
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini