Rodri Ingin Akhiri Musim Dengan Trofi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Agu 2020, 09:30 WIB
Rodri Ingin Akhiri Musim Dengan Trofi Juara Liga Champions

Rodri (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Rodri, mengaku puas dengan perkembangan dirinya selama menjalani musim debutnya bersama The Cityzens. Namun Rodri ingin mengakhiri musim ini dengan menjadi juara Liga Champions.

Rodri sendiri didatangkan oleh Manchester City dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu dengan mahar sekitar 70 juta euro. Tak butuh waktu lama, Rodri langsung bisa tampil memukau di musim debutnya bersama tim arahan Pep Guardiola tersebut. Hingga saat ini Rodri telah tampil sebanyak 50 kali di semua kompetisi dan menyumbang 4 gol dan 2 assist.

Atas penampilan mengesankan di musim debutnya, Rodri mengaku sangat puas. Namun pemain asal Spanyol itu ingin mengakhiri musim ini dengan trofi Liga Champions.

"Bagi saya, ini merupakan tahun yang luar biasa karena apa yang telah saya pelajari, bagaimana saya tumbuh, pengalaman yang saya dapatkan," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Saya terlibat dalam tim yang luar biasa. Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan dan untuk masa depan - saya sangat senang dengan apa yang akan datang."

"Saya bangga dengan apa yang telah ditunjukkan oleh tim tetapi kami harus terus belajar dan berkembang karena dalam beberapa tahun ke depan, kami berharap dapat melakukan hal-hal yang sangat baik."

"Tidak mudah menjadi seorang pemain Manchester City tetapi bagi saya itu adalah mimpi dan saya ingin terus belajar dan berkembang."

"Sejak saya datang ke sini, tujuan saya adalah memenangkan setiap turnamen. Masih ada satu kompetisi lagi musim ini."

"Kami telah meraih dua trofi [Community Shield dan Piala Liga Inggris] dan kami ingin mengakhiri musim ini dengan memenangkan Liga Champions."

"Ini adalah turnamen yang belum pernah kami menangkan sebagai sebuah tim. Jadi inilah mimpi kami saat ini. Beberapa tahun sebelumnya kami sudah sangat dekat, namun juara adalah tujuan kami saat ini. Kami akan berjuang hingga akhir," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Man City akan menjamu Real Madrid pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya usai pada pertemuan pertama meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Real Madrid, liga champions

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini