Rivaldo Klaim Lionel Messi Mulai Tergoda Gabung PSG

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Feb 2021, 09:30 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: David Ramos)

Berita Transfer: Legenda Barcelona, Rivaldo, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan antara Lionel Messi dan Paris Saint-Germain. Sang legenda mengklaim Messi mulai tergoda untuk hijrah ke Parc des Princes.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya La Pulga semakin gencar dihubungkan dengan Paris Saint-Germain ditengah keputusannya yang belum bersedia memperpanjang kontraknya yang berakhir di bulan Juni mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Rivaldo lantas meyakini Lionel Messi saat ini mulai mempertimbangkan untuk hijrah ke PSG. Selain sudah muak lantaran dirinya menanggung beban terlalu berat di Barca, Messi juga mulai kesulitan untuk merengkuh trofi mayor bersama La Blaugrana. Sementara PSG saat ini tengah menunjukkan performa meyakinkan termasuk saat menghajar Barca dengan skor 1-4 di leg pertama babak 16 besar akhir pekan lalu.

"Ini mungkin akan menjadi pertandingan terakhir Messi bagi Barcelona di Camp Nou di Liga Champions. Berdasarkan kualitas yang ditunjukkan PSG, saya yakin dia mungkin mulai berpikir untuk bergabung dengan mereka," ujar Rivaldo kepada Betfair.

"Saya ingin Messi bertahan di Barca, tetapi saya mengerti mengapa dia ingin pergi saat klub tidak menjamin peluang bagus untuk memperebutkan gelar penting secara reguler. Dia tidak bisa terus bertanggung jawab atas tim sendirian. Pada musim panas lalu dia melihat Luis Suarez pergi dengan transfer yang tidak bisa dipahami yang membuat Atletico Madrid semakin kuat."

"Jadi saya yakin dia akan meninggalkan klub pada akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini