Rio Ferdinand Yakin Thomas Tuchel Tak Senang Dengan Transfer Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Agu 2022, 19:30 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand percaya Thomas Tuchel frustrasi dengan aktivitas transfer Chelsea musim panas ini. Pelatih asal Jerman itu pun diklaim tidak bahagia di Stamford Bridge.

Dengan kepemilikan baru, tentu ini bukanlah musim panas yang biasa bagi The Blues. Terlebih dengan guru transfer Marina Granovskaia juga kini telah meninggalkan klub, bersama dengan ketua Bruce Buck dan penasihat teknis Petr Cech.

Romelu Lukaku, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen ketiganya telah meninggalkan klub London Utara. Sementara itu, Chelsea merekrut tiga pemain yakni Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly dan Marc Cucurella.

Dalam laga pembuka Premier League melawan Everton akhir pekan lalu, Chelsea berhasil meraih kemenangan 1-0. Meski begitu, Ferdinand merasa ada pertanda jelas bahwa Thomas Tuchel terlihat frustrasi dengan bagaimana bursa transfer The Blues berjalan.

“Sepertinya mereka tidak cocok, komentar dari manajer, dia tidak bahagia, dia sepertinya tidak senang dengan cara perekrutan yang berjalan,” kata Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

Lebih lanjut ia menerangkan, “Tidak bisa memasukkan pemain, banyak pemain ingin keluar. CheIsea tak terlihat seperti tim yang mengalir (melawan Everton. Mereka tampak kurang di semua area. Anda bisa melihat rasa frustrasi setelahnya, dia tidak senang dengan cara mereka bermain.”

“Ini adalah lingkungan di tempat latihan. Ada banyak pemain yang ingin pergi, mereka sangat terbuka bahwa mereka tidak ingin berada di sana. Timo Werner ke Leipzig, Marcos Alonso ke Barcelona.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-yakin-thomas-tuchel-tak-senang-dengan-transfer-chelsea
1783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini