Rio Ferdinand: Untuk Jadi Juara, Manchester United Butuh Konsistensi!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 06:30 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Carl Recine - Pool)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku sangat antusias dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Setan Merah belakangan ini di Premier League. Ferdinand menilai MU memiliki peluang untuk menjadi juara namun harus bisa menunjukkan konsistensi permainan.

Manchester United belakangan ini tampil sangat mengesankan di Premier League. Bahkan kebangkitan mereka sejak akhir tahun lalu membuat posisi MU melesat ke peringkat kedua dan memiliki poin yang sama dengan Liverpool. Bahkan kini beberapa pihak yang sempat menyepelekan mereka di awal MU justru memasukkan nama mereka ke dalam daftar kandidat juara di musim ini.

Salah satu pihak yang sangat terkesan dengan performa apik Man United belakangan ini adalah Rio Ferdinand. Ferdinand mengaku tak kaget dengan membaiknya penampilan MU lantaran tim ini diklaimnya tak pernah kekurangan pemain berkualitas. Ferdinand juga menilai United memiliki peluang untuk menjadi juara di musim ini asalkan mampu menunjukkan konsistensi permainan.

"Kapanpun saya berbicara mengenai Man United, saya selalu bilang bahwa tim ini tidak kekurangan pemain berkualitas," ujar Ferdinand kepada FIVE.

"Saya selalu bilang tim ini memiliki pemain dengan karakter yang tepat. Namun apa yang kurang dari tim ini adalah konsistensi, dan tim ini tidak memiliki itu."

"Kita semua tahu betapa bagusnya Pogba, Rashford, Martial dan Greenwood bisa tampil luar biasa. Namun apakah mereka bisa secara konsisten menghasilkan performa itu?"

"Satu-satunya cara untuk memenangkan gelar juara adalah mereka harus punya senjata bernama konsistensi. Di 10 pertandingan terakhir, apa yang mereka lakukan benar-benar fantastis."

"Mereka bermain layaknya tim yang akan jadi juara. Mereka harus melanjutkan performa itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Rio Ferdinand

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini