Rio Ferdinand Akui Timo Werner Akan Jadi Rekrutan Bagus Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mar 2020, 21:21 WIB
Rio Ferdinand Akui Timo Werner Akan Jadi Rekrutan Bagus Bagi Liverpool

Timo Werner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand yakin Timo Werner akan menjadi perekrutan yang bagus untuk Liverpool dan peningkatan besar pada pahlawan Liga Champions, Divock Origi.

Werner sangat produktif untuk RB Leipzig selama empat musim terakhir, tetapi performanya selama dua musim terakhir khususnya telah membuat banyak tim besar memperhatikannya - termasuk Liverpool dan United.

Dan meskipun sekarang ada keraguan besar tentang apakah kesepakatan sebesar 50 juta poundsterling akan terjadi karena penundaan saat ini, Ferdinand berpikir bahwa skuat Jurgen Klopp harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mengambil pemain berusia 24 tahun itu.

Memang, profil Werner baru-baru ini naik di Inggris setelah pertandingan Liga Champions, ketika RB Leipzig mengalahkan Tottenham asuhan Jose Mourinho dari kompetisi dengan agregat 4-0.

Dan Ferdinand mengatakan kepada halaman Instagram-nya: “Jika Liverpool mengatakan mereka tidak akan membelinya, saya yakin akan ada tim lain yang mau membelinya. Saya melihatnya menghancurkan Spurs di Liga Champions dan saya pikir 'wow'.

"Saya suka cara dia bergerak, dia tidak bermain di satu posisi. Dia sulit dipahami dalam gerakannya. Dia tidak berada di satu posisi sepanjang waktu.

"Jika saya Liverpool, saya 100% akan membawanya karena mereka belum mendapatkan cadangan untuk tiga pemain depan.

“Seperti halnya yang dilakukan Origi, saya ingin lebih dari itu, dan jika saya adalah dia, saya tidak berpikir Salah akan bertahan di sini lebih lama, atau Mane mungkin akan dibeli juga.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, timo werner

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini