Riccardo Calafiori Ungkap Ritual Pecah Telor di Laga Bologna vs Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 14:00 WIB
Riccardo Calafiori

Riccardo Calafiori

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Riccardo Calafiori mengungkap ritual aneh yang ia lakukan untuk mematahkan puasa golnya, dan hal ini tercapai saat pertandingan Bologna vs Juventus.

Suasana perayaan yang sangat terasa di Stadio Dall'Ara, saat Bologna memastikan diri lolos ke Champions League untuk pertama kalinya, setelah tidak pernah tampil di kompetisi tertinggi Eropa sejak tahun 1960-an.

Mereka melesat menjadi unggul 3-0 melalui dua gol dari Riccardo Calafiori dan sundulan Santiago Castro, namun Juventus memberikan perlawanan untuk meraih hasil imbang 3-3 di menit-menit akhir melalui Federico Chiesa, Arkadiusz Milik, dan Kenan Yildiz.

"Ini adalah musim yang tak terlupakan bagi semua orang, Anda bisa melihat atmosfernya malam ini. Sangat disayangkan tidak menang malam ini, tapi kami tidak menyesal tahun ini," kata Calafiori kepada DAZN.

"Saya katakan berkali-kali, saya hanya bisa berterima kasih kepada Thiago Motta, staf dan semua rekan setim. Saya telah mencari gol sepanjang musim, saya hampir menyerah, tapi saya mendapatkan dua gol malam ini.”

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada pendukung, mereka memberi sambutan yang luar biasa sejak hari pertama. Juga pada hari pertama saya tiba, De Silvestri memberi saya pelukan erat dan berkata syukurlah, seorang pemain Roma lainnya!"

De Silvestri ikut merayakannya di posisi DAZN dan mengungkapkan teknik rahasia untuk mencetak gol pertama bagi Calafiori di musim ini.

"Kami minum kopi pagi ini dan saya berkata, inilah saatnya kamu mencetak gol, inilah harinya. Dalam waktu dua menit, dia mencetak gol!"

Artikel Tag: Riccardo calafiori, Bologna, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riccardo-calafiori-ungkap-ritual-pecah-telor-di-laga-bologna-vs-juventus
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini