Resmi Gabung Atalanta, Ini Target Utama Merih Demiral

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 07 Agu 2021, 13:30 WIB
Merih Demiral optimis bisa berkembang di Atalanta.

Merih Demiral (Foto: dok. Atalanta)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Merih Demiral mengaku senang dan optimis bisa berkembang di Atalanta. Ia juga mengungkapkan tekadnya untuk bisa memenangkan gelar bersama La Dea.

Merih Demiral kini telah resmi menjadi pemain Atalanta. Bek timnas Turki itu hengkang dari Juventus berstatus sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Diketahui, biaya peminjaman Demiral sebesar 2.5 juta euro, dengan La Dea harus menebusnya di angka 25 juta euro jika mereka mengaktifkan opsi permanen di akhir musim.

Bek berusia 23 tahun itu hengkang dari Nyonya Tua lantaran tak puas dengan menit bermain yang terbatas. Kini setelah bergabung dengan tim asuhan Gian Piero Gasperini, ia mengaku senang dan yakin bisa berkembang di klub asal Bergamo tersebut.

"Saya sangat senang, karena Atalanta adalah tim hebat," kata Demiral dilansir dari laman resmi klub. "Mereka memiliki penggemar yang hebat dan ini adalah kesempatan baru yang penting bagi saya," lanjutnya.

"Meskipun saya masih muda, saya cukup beruntung bisa bermain di Serie A selama beberapa tahun. Saya terus mendengar tentang sesi latihan Gasperini yang sulit dan saya di sini untuk bekerja. Saya tahu bahwa saya bisa membaik di sini.

"Tujuan saya tahun ini adalah untuk memenangkan piala dengan Atalanta. Saya telah memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa di Juve, tapi sekarang saya ingin mendapatkan perak di sini juga," ujarnya.

Demiral dibeli Juventus dari Sassuolo pada Januar 2019 dengan mahar sebesar 18 juta euro. Ia lantas digadang-gadang bakal jadi bek masa depan Bianconeri bersama Matthijs de Ligt, menggantikan Chiellini dan Bonucci yang semakin menua.

Namun ia hanya tampil sebanyak 15 kali musim lalu di Serie A. Permasalahan cedera yang mengganggunya hampir sepanjang musim menjadi salah satu faktor ia gagal bersinar musim lalu.

Artikel Tag: Merih Demiral, Atalanta, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-atalanta-ini-target-utama-merih-demiral
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini