Resmi Bergabung Dortmund, Anthony Modeste Diprediksi Minimal Cetak 20 Gol

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Agu 2022, 06:30 WIB
Anthony Modeste

Ekspresi Kekecewaan Anthony Modeste Ketika Borussia Dortmund Menjebol Gawang FC Koln (Sumber: Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Anthony Modeste resmi bergabung bersama Borussia Dortmund dari FC Koln pada musim panas tahun ini dengan nilai transfer sebesar lima juta euro, dan dikontrak selama satu tahun ke depan atau hingga 30 Juni 2023.

Kepindahan Anthony Modeste ke Dortmund mendapat perhatian dari Peter Stoger, yang tak lain adalah mantan pelatih FC Koln dan Borussia Dortmund. Ia meyakini bahwa dengan pengalaman yang dimiliki, Modeste akan mampu mencetak banyak gol untuk klub berjuluk Die Borussian tersebut.

Ia pernah bekerjasama secara langsung dengan Modeste di Koln pada tahun 2017 yang lalu, sehingga ia cukup kenal dengan gaya permainan bomber berusia 34 tahun tersebut.

“Ketika saya bekerja dengannya, dia tampil sangat baik. Dia adalah faktor yang sangat signifikan di sana saat itu. Jika Anda melihat bagaimana dia bermain di Koln musim lalu, dia merupakan bagian integral dari tim. Dan sekarang dia datang ke Dortmund, di mana mungkin akan ada banyak situasi area penalti yang lebih berbahaya menunggunya,” ujar Peter Stoger, dalam sebuah wawancara dengan Kronen Zeitung.

“Itulah mengapa saya berpikir: Jika dia fit, jika dia dalam kondisi bagus, maka dia bisa mencetak setidaknya 20 gol setiap tahun, dan terutama di Dortmund. Saya yakin akan hal itu, saya percaya padanya!” lanjutnya.

Modeste berpeluang untuk membuat debutnya di laga resmi bersama Borussia Dortmund di pekan kedua Bundesliga 2022/23 melawan tuan rumah SC Freiburg, Sabtu (13/08) dini hari WIB.

Artikel Tag: anthony modeste, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-bergabung-dortmund-anthony-modeste-diprediksi-minimal-cetak-20-gol
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini