Rekrut Thauvin dengan Status Bebas Transfer, Milan Siap Naik Level

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 21:14 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap membawa skuat mereka naik ke level yang lebih tinggi dengan merekrut Florian Thauvin yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Akhir pekan kemarin Rossoneri berhasil mengamankan poin penting setelah menundukkan Crotone dengan skor telak 4-0 di San Siro untuk merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Serie A. Dan dengan musim panas yang semakin mendekat, manajemen pun sudah mulai bekerja guna memperkuat skuat.

Milan sendiri cukup mengejutkan banyak pihak musim ini dan masih berpeluang besar merebut Scudetto dengan unggul sembilan poin dari penghuni peringkat kelima. Dengan kata lain, kembali ke Liga Champions telah semakin dekat dan sudah menyusun rencana untuk mercato musim panas.

Allenatore Stefano Pioli sejatinya sudah memiliki skuat yang cukup kompetitif, namun posisi sayap kanan tampaknya memerlukan kehadiran pemain anyar. Alexis Saelemaekers memang bersinar musim ini, namun nasib yang sama tak dialami Samu Castillejo. Alhasil, sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo, Rossoneri telah melirik Thauvin sebagai salah satu target utama mereka.

Pemain internasional Prancis tersebut akan habis masa kontraknya bersama Marseille musim panas mendatang. Ia kemungkinan akan menjadi sosok yang tepat untuk memperkuat skuat raksasa Serie A yang terus menjalin kontak berkala dengan agennya untuk membahas peluang transfer.

Marseille sendiri diketahui telah berupaya mempertahankan Thauvin, namun sang pemain terus menolak tawaran perpanjangan kontrak dan Milan mungkin akan menjadi destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

2797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini