Reina Tegaskan Milan Tak Takut dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 14:45 WIB
Reina Tegaskan Milan Tak Takut dengan Juventus

Reina tak takut dengan Juventus (Image: Four Four Two)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, mendesak timnya untuk menyongsong laga kontra Juventus di Serie A pada hari Minggu (11/11) nanti tanpa sedikit pun ketakutan.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso akan menghadapi ujian besar ketika mereka menyambut sang pimpinan klasemen sementara Serie A di San Siro, meski Il Rossoneri memiliki modal bagus setelah melalui empat pertandingan terakhir tanpa kekalahan setelah menahan imbang Real Betis dengan skor 1-1 di Liga Europa hari Kamis (8/11) kemarin.

"Dengan segala kerendahan hati dan hormat, kami menyadari betapa kuatnya mereka namun kami harus menghadapi mereka tanpa ketakutan, ada sangat banyak kepercayaan," ucap Reina kepada Sky Sport Italia. "Kami akan bermain di stadion San Siro yang penuh dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk meraih tiga poin."

Si Nyonya Tua kini sudah unggul enam poin di puncak klasemen sementara Serie A setelah memenangkan 10 dari 11 laga yang mereka mainkan. Sementara Milan kembali ke empat besar setelah mengklaim tiga kemenangan beruntun di pentas domestik dan Reina merasa bahwa mereka sudah banyak berkembang setelah melalui periode sulit.

"Dalam momen yang sulit, Anda harus bangkit dari itu demi menjadi lebih kuat," ujar kiper asal Spanyol ini. "Kini kami harus melanjutkan performa yang seperti ini."

Juventus baru saja menelan kekalahan pertamanya di musim ini setelah dikandaskan oleh Manchester United dengan skor 1-2 di kandang sendiri pada pentas Liga Champions hari Rabu (7/11) lalu.

Artikel Tag: Pepe Reina, AC Milan, Juventus, Serie A

259