Reece James Kirim Pesan Perpisahan ke Mauricio Pochettino

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 24 Mei 2024, 00:00 WIB
Mauricio Pochettino dan Reece James

Mauricio Pochettino dan Reece James. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James mengirimkan pesan dukungan kepada Mauricio Pochettino setelah sang pelatih meninggalkan Chelsea dan mengungkapkan permintaan maaf atas ketidaktersediaannya sepanjang musim ini.

The Blues mengumumkan pada Selasa (21/5) malam bahwa Mauricio Pochettino telah meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama setelah hanya satu musim di Stamford Bridge. Pochettino sebenarnya mengakhiri musim dengan kuat, di mana tim mencatat lima kemenangan beruntun di Premier League. Namun, pihak manajemen memutuskan untuk mengganti manajer setelah melakukan tinjauan akhir musim yang pada akhirnya mengakhiri masa jabatan Pochettino.

Sementara itu, Reece James hanya tampil enam kali sebagai starter di bawah asuhan Pochettino karena cedera hamstring yang memerlukan operasi pada bulan Desember. Dalam pesannya kepada pelatih asal Argentina tersebut, sang kapten Chelsea mengatakan bahwa dirinya sangat 'menyesal' karena absen di sebagian besar musim ini.

James menulis di Instagram: "Terima kasih untuk segalanya, bos. Kami memiliki hubungan yang luar biasa sejak pertama kali bertemu. Saya tidak bermain sebanyak yang saya harapkan di bawah Anda, yang saya sesalkan tetapi juga sesuatu yang tidak bisa saya kendalikan. Anda percaya pada saya dan memberi saya tanggung jawab besar ketika banyak orang meragukan saya.

"Juga, ucapan terima kasih khusus kepada staf lain yang memainkan peran besar yang tidak banyak orang lihat, Jesus Perez, Toni Jimenez, Miguel D’Agostino, Sebastiano Pochettino. Terima kasih semua dan semoga sukses di masa depan!"

Mantan kapten Chelsea, John Terry, juga menyatakan kekecewaannya atas kepergian Pochettino. Terry menulis di Instagram: "Sangat kecewa melihat Pochettino pergi. Saya hanya berharap kita tidak membeli atau menjual pemain sampai kita mendapatkan manajer baru."

Artikel Tag: reece james, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reece-james-kirim-pesan-perpisahan-ke-mauricio-pochettino
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini